Lagu "Runtuh" Feby Putri Bersama Fiersa Besari Diminati Jutaan Penikmat Musik
Feby Putri dan Fiersa Besari (Foto: ANTARA)

Bagikan:

ACEH – Lagu kolaborasi Feby Putri dan Fiersa Besari yang berjudul Runtuh berhasil mengumpulkan puluhan juta penikmat musik di platform digital. Single tersebut dirilis pada Oktober kemarin.

Runtuh masuk ke dalam Top 50 lagu teratas di Spotify. Selain itu, lagu ini telah mencapai 27 juta streaming di platform tersebut. Official audio yang diunggah di YouTube juga sudah ditonton oleh sekitar 24 juta penonton, sedangkan live session-nya hampir mencapai 10 juta penonton.

Lagi ini menceritakan kesedihan. Dalam lirik yang ditulis Feby Putri dan Fiersa Besari, dikisahkan bahwa manusia berhak mendalami kesedihan yang sedang dialami tanpa harus ada perasaan bersalah atau bahkan membohongi diri dan orang lain.

"Kami berharap agar lagu ini tetap menjadi soundtrack di kehidupan para penikmatnya sekaligus menjadi sebuah pengingat bahwa tidak apa-apa untuk merenungi dan merasakan kesedihan tanpa harus membohongi orang-orang di sekitar kalau kita sedang baik-baik saja," kata Feby dikutip VOI dari ANTARA.

Penggarapan Lagu Runtuh oleh Feby Putri dan Fiersa Besari 

Feby Putri populer melalui lagunya yang berjudul Halu. Mengenai Runtuh, dia mengaku tidak menyangka Fiersa Besari menyetujui ajakannya berkolaborasi dan terlibat langsung dalam proses pembuatan lagunya.

Selain menulis lirik bersama, Feby Putri dan Fiersa Besari juga berperan sebagai komposer untuk lagu tersebut. Selain itu, Runtuh juga turut digarap oleh Sute Nubesari sebagai produser, Owie Norkie sebagai musik produser yang juga ikut terlibat sebagai arranger bersama Adam Febrian dan Dhitsaha Samasta. Adapun art design lagu tersebut digarap oleh Rachmat Bisma.

Artikel ini telah tayang dengan judul Duet Feby Putri dan Fiersa Besari Membuat Jutaan Hati Penggemar Ikut Runtuh.

Selain duet Feby Putri dan Fiersa Besari, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.