"Soundtrack" Film "Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings" Sebagian Besar Diisi Musisi Asia
NIKI (88rising)

Bagikan:

ACEH - Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings mendapat sambutan luar biasa. Tidak hanya filmnya, para musisi yang turut mengisi soundtrack juga datang dari benua Asia.

Marvel Music dan Interscope Records merilis soundtrack resmi yang diproduseri Sean Miyashiro dari label rekaman 88rising. Destin Daniel Cretton selaku sutradara juga ikut serta memilih lagu yang melengkapi cerita Shang-Chi.

Bintang Pengisi Soundtrack Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings 

Sebelumnya, beberapa lagu, seperti Lazy Susan, Every Summertime, dan Run It dirilis sebagai single pada Agustus lalu. Tema yang dipilih berhubungan dengan warisan dan kenangan kekeluargaan.

“Kami ingin membuat musik dan menulis lagu untuk merayakan semua itu, sambil mengawinkan tema film tentang menghargai keluarga,” kata Sean Miyashiro.

Cretton juga mengatakan, “Saat kami mengedit Shang-Chi, kami terus menerus terinspirasi oleh rekaman awal yang datang dari musisi luar biasa ini.”

Rich Brian, Mark Tuan GOT7, Audrey Nuna, NIKI, Warren Hue, keshi, JJ Lin, Zion T, Seori DPR Live, BIBI adalah beberapa musisi Asia yang mengisi soundtrack ini.

Selain itu, ada Swae Lee, Jhené Aiko, 21 Savage, Anderson .Paak, Guapdad 4000, DJ Snake, dan Saweetie juga berpartisipasi.

Menariknya, ada aktor utama Shang-Chi, yaitu Simu Liu, yang menyanyikan lagu Hot Soup. Simu Liu pun memberi kejutan dengan menulis cuitan di Twitter-nya, “Hey kalian lihat daftar lagu film kami? Sadar sesuatu?...”

Album soundtrack Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings bisa didengarkan secara digital.

Artikel ini telah tayang dengan judul Soundtrack Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Didominasi Musisi Asia. Selain soundtrack Shang-Chi and the Legend of the Rings, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!