Cuaca Aceh Hari Ini: Sebagian Besar Akan Cerah Berawan
Langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini beberapa daerah akan cerah berawan atar cerah dan cerah berawan sepanjang hari. Namun, beberapa daerah diguyur hujan dengan intensitas masing-masing.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi sebagian besar wilayah Aceh akan cerah dan cerah berawan. Hanya wilayah Sabang yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan dan Cerah Berawan

Pada siang hari, cuaca cerah dan cerah berawan masih terjadi di berbagai daerah. Namun, tak sedikit juga yang akan diguyur hujan ringan, antara lain Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Utara, dan Bener Meriah.

Malam hari, hujan terjadi di beberapa daerah. Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tengah, Aceh Timur, Bener Meriah, Langsa, dan Sabang akan hujan ringan. Sementara, Aceh Tenggara mengalami hujan petir.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!