Drumer The Rolling Stones Meninggal Dunia di London
Charlie Watts via Instagram therollingstones

Bagikan:

ACEH -  Drumer The Rolling Stones, Charlie Watts, meninggal dunia. Legenda musik ini meninggal pada usia 80 tahun di rumah sakit di London, Inggris.

"Dengan sangat sedih kami mengumumkan meninggalnya Charlie Watts yang kami cintai. Dia meninggal dengan tenang dikelilingi keluarganya," kata juru bicara, dilansir Reuters, Rabu, 25 Agustus.

"Charlie adalah suami, ayah, dan kakek yang disayangi dan sebagai anggota The Rolling Stones, salah satu drumer terhebat di generasinya,” sambung pernyataan juru bicara.

Drumer The Rolling Stones Terlibat dalam 30 Album

Watts bergabung sebagai personel The Rolling Stones sejak 1963. Dia sudah bersama The Rolling Stones dalam 30 album. Namanya di dunia internasional sudah sangat besar.

Pria kelahiran 2 Juni 1941 sudah bermain drum sejak tahun 1960-an. Watts kemudian bergabung dengan Brian Jones, Mick Jagger, dan Keith Richards dalam grup band baru The Rolling Stones, pada Januari 1963.

Artikel ini telah tayang dengan judul Drummer The Rolling Stones Charlie Watts Meninggal Dunia. Selain drumer The Rolling Stones, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!