Prakiraan Cuaca Aceh 18 Februari, Pagi Ini Cerah Hampir di Semua Daerah
Ilustrasi langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hampir seluruh kabupaten/kota di Provinsi Aceh tak diguyur hujan sepanjang hari. Hanya ada beberapa daerah yang akan mengalami hujan intensitas ringan pada malam dan dini hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini semua daerah di Aceh akan cerah dan cerah berawan. Lima daerah yang akan cerah berawan adalah Langsa, Sumeulue, Lhokseumawe, Nagan Raya, dan Aceh Timur.

Dua daerah akan dilanda hujan ringan

Pada malam hari, satu wilayah akan mengalami hujan dengan intensitas ringan, yaitu Aceh Selatan. Selain daerah tersebut, cuaca di wilayah Aceh akan cerah dan cerah berawan. Hanya ada beberapa daerah yang akan berawan, yaitu Aceh Barat, Aceh Jaya, dan Bener Meriah.

Saat dini hari, cuaca di Aceh tak banyak berubah. Satu daerah diprediksi akan mengalami hujan ringan, yaitu Simeuleu. Selain daerah tersebut akan cerah, cerah berawan, berawan, serta satu daerah akan diselimuti kabut, yaitu Aceh Tengah.

Rata-rata suhu udara di kabupaten/kota di Aceh diprediksi pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Daerah yang suhunya akan berbeda jauh adalah Gayo lues yang bisa mencapai 16 derajat Celsius. Secara umum, rata-rata kelembapan di Aceh ada pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!