Blackpink Umumkan Rencana Konser di Indonesia
BLACKPINK (IG @sooyaaa__)

Bagikan:

ACEH - Senin, 8 Agustus, kemarin Blackpink merayakan ulang tahun ke-6. Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa membagikan foto-foto sejak awal debut mereka.

“Tidak bisa hidup tanpa para perempuan ini. Selamat enam tahun BLACKPINK. Tahun ini akan menjadi tahun yang besar bagi kita. Cinta kalian,” kata Lisa.

Konser Dunia Blackpink, Termasuk di Indonesia

Pada hari yang sama, YG Entertainment, manajemen Blackpink, membuat pengumuman bahwa Blackpink akan meluncurkan single pre-rilis berjudul Pink Venom pada 19 Agustus. Lagu tersebut menjadi salah satu trek dalam album Born Pink yang dirilis bulan September.

Dalam informasi yang diumumkan oleh Blackpink melalui akun twitter resmi YG Entertainment, @ygent_official, mereka mengumumkan tour dunia bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK.

Mereka menyebut banyak nama negara di berbagai benua yang akan dikunjungi oleh Blackpink dalam tour dunianya kali ini. Nama "Jakarta" muncul bersama 8 nama ibu kota negara yang ada di Asia yang akan dikunjungi oleh Blackpink dalam konser BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK.

Dalam informasi yang dimuat, Blackpink akan melakukan konser BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK pada Sabtu, 11 Maret 2023 di Jakarta, Indonesia. Namun, belum ada info tambahan mengenai promotor dan harga tiketnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Umumkan Konser ke Indonesia Saat Ulang Tahun Ke-6, Lisa BLACKPINK: Tak Bisa Hidup Tanpa Perempuan Ini.

Selain kabar konser Blackpink di Indonesia, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.