Duta Sheila On 7 Kembali Viral, Kali Ini karena Jajan Cilok dengan Bungkus Plastik
Duta Sheila on 7 (Foto: IG @pakduta)

Bagikan:

ACEH - Duta Sheila On 7 kembali menjadi perbincangan warganet karena kesederhanaannya. Vokalis yang diganderungi oleh penggemar lintas zaman ini terekam kamera sedang jajan cilok yang dibungkus menggunakan plastik sebagaimana kebiasaan masyarakat biasa pada umumnya.

Sejumlah akun gosip mengunggah ulang video itu dan memuji penampilannya. Salah satunya adalah akun Instagram @tante.rempong.official.

Vocalis papan atas. Ngartisnya hanya pas di panggung aja,” tulis akun tersebut, dikutip VOI.

Duta Sheila On 7 Makan Cilok

Duta tampak santai berjalan di tempat umum di Yogyakarta dengan cilok di tangan. Dia mengenakan pakaian yang sederhana dan tidak sadar bahwa dirinya sedang direkam oleh seseorang dari kejauhan. 

Duta yang makan jajanan pinggir jalan dengan bungkus plastik menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet terpukau dengan sikap dan sifatnya Duta yang sederhana.

Mas Duta mah emang nongkrong di angkringan, makan di pinggir jalan mah gak sombong dia. Sederhana poll ini orang. Dan selalu menjadi idola banyak orang,” komentar warganet di kolom komentar.

Ya Allah, selera kita sama, cilok, batagor, somay pake plastik,” komentar warganet lainnya.

Mas Duta mamam cilok tetep anggun dan slay,” komentar yang lain.

Duta Menjadi Pembanding bagi Selebritas Lain

Ada pula yang menyindir artis lain yang sudah sombong meskipun baru terkenal. "Ngene kie lhoo pantes diconto. Lagi dek wingi dadi artis sombong wisan," ujar warganet.

"Beda jauh sama artis Dukuh Atas," tulis warganet.

Artis Dukuh Atas yang dimaksud adalah Jeje Slebew yang sempat viral teriak-teriak minta jalan ketika berjalan di Citayam Fashion Week.

Setiap kali muncul selebritas baru yang dianggap sombong, Duta selalu menjadi pembanding. Sebelumnya, nama Duta Sheila on 7 juga hadir saat muncul kecaman terhadap musisi Tri Suaka dan Zinidin Zidan terkait riders Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang berlebihan.