Tak Hanya di Jakarta, Konser The Script juga Akan Digelar di Bandung
Konser The Script (Foto: ANTARA)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu The Script menambah jadwal konser The Script – Greatest Hit Tour 2022 di Indonesia. Band asal Irlandia itu tampil di hadapan para penggemarnya di Eldorado Dome Bandung pada 2 Oktober.

"Bandung! Kita telah menambah show ketiga di Indonesia dan akan tampil di Eldorado Dome Bandung," ungkap The Script, dikutip VOI dari ANTARA, Rabu, 27 Juli.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua The Script Family di Indonesia atas antusias, cinta dan dukungannya. Sampai jumpa di Bandung, Jawa Barat!" lanjut band yang berpersonel Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power itu.

Tiket Konser The Script

Tiket pre-sale tersedia mulai 28 Juli 2022 pada pukul 13.00 WIB. Sebelum membawakan lagu-lagunya di Bandung, The Script akan menyapa para penggemar di Jakarta, yaitu pada 30 September dan 1 Oktober 2022.

The Script dikenal dengan banyak lagu hitsnya seperti The Man Who Can't Be Moved, Breakeven, For the First Time, dan Superheroes. The Script melalui tour konser ini akan tampil membawakan lagu-lagunya dari album Tales from the Script.

Artikel ini telah tayang dengan judul Siap-Siap! The Script Bakal Manggung di Bandung Oktober 2022.

Selain konser The Script, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.