6 Cara Seks Oral dengan Tepat untuk Meningkatkan Kenikmatan
Ilustrasi (Cottonbro/Pexels)

Bagikan:

ACEH - Salah satu gaya seks yang biasa dilakukan adalah oral seks atau blowjob. Kegiatan seks berupa mengulum penis pasangan ini menjadi salah satu aktivitas seks yang disukai oleh para pria. Gaya seks ini menghadirkan sensasi dan kenikmatan tersendiri. Namun, kadang pasangan belum tahu cara oral seks dengan tepat untuk membuat pria dimabuk kepayang.

Ada tips dan trik yang perlu dipahami oleh para perempuan jika akan melakukan oral seks dengan pasangan. Hal ini menjadi penting agar blowjob lebih menggairahkan dan menyenangkan. Selain itu, cara yang tepat dibutuhkan agar tidak membuat pria kesakitan. Dikutip VOI dari berbagai sumber, berikut tips blowjob yang membuat nikmat.

Cara Oral Seks atau Blowjob dengan Tepat

Mulai dengan perlahan

Jika Anda dan pasangan berencana mengawali sesi ranjang dengan blowjob, jangan melakukannya dengan terburu-buru. Lakukan dengan perlahan, jangan tegang, dan nikmati setiap detik permainannya. Jika Anda menikmati maka aktivitas blowjob pun terasa menyenangkan.

Gunakan tangan agar lebih enak

Tidak cuma menggunakan mulut dan lidah, gunakan juga tangan. Hal ini akan memberikan sensasi yang luar biasa dan memberikan kepuasaan maksimal. Jangan lupa sebelum blowjob, sikat gigi dan cuci tangan dengan bersih. Tujuannya untuk kenyamanan Anda dan pasangan.

Variasikan kecepatan

Agar pasangan tetap merasakan kenikmatan, coba lakukan perubahan kecepatan agar tidak monoton. Mulailah dengan perlahan hingga sedikit cepat dan konsisten. Kemudian berikan sensasi dengan gerakan yang sangat cepat dan tambahkan lenguhan yang menggoda. 

Gunakan suara

Keluarkan sedikit suara seksi seperti mengerang saat seks oral. Ini tujuannya untuk memberitahu pasangan bahwa Anda mencintai setiap bagian tubuh mereka.

Suara-suara seksi seperti mengerang, napas berat, dan bahkan menyeruput menunjukkan bahwa Anda menyukainya. Getaran suara dari mulut Anda, terasa luar biasa bagi pasangan.

Basahi dengan air liur

Semakin basah penis, maka semakin baik. Air liur berfungsi sebagai pelumas alami dan mengurangi gesekan yang menyakitkan dari mulut. Jangan takut untuk meludahi penis secara langsung sebelum dan selama blowjob. Jika Anda merasa mulut menjadi kering saat memberikan blowjob, pertimbangkan untuk mengonsumsi permen mint yang membantu meningkatkan produksi air liur.

Jangan kena gigi

Pastikan gigi tidak mengenai penis pasangan agar tidak memberikan luka dan menyakiti pasangan. Tak harus tidak kena sama sekali, tetapi upayakan meminimalisir kontak gigi dengan alat kelamin pasangan.