Konser THE BOYZ Digelar di Jakarta Juli Nanti
The Boyz (Twitter @IST_THEBOYZ)

Bagikan:

ACEH - Grup K-pop THE BOYZ akan melaksanakan konser di Jakarta di tahun ini. Pandemi COVID-19 meulai mereda sehingga promotor berani menggelar konser skala besar.

Beberapa waktu lalu agensi IST Entertainment merilis kabar tersebut melalui akun Twitter resmi THE BOYZ. Disebutkan juga bahwa Mecimapro menjadi promotor konser tunggal boyband tersebut yang akan dilakukan pada 9 Juli 2020. 

“THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA. 2022.07.09 (SABTU) TENNIS INDOOR STADIUM SENAYAN,” tulis pernyataan IST Entertainment.

Tur Konser THE BOYZ

Jakarta merupakan salah satu kota yang masuk ke dalam gelaran tur dunia THE B-ZONE. THE BOYZ akan memulai tur tersebut di Amerika Serikat. Setelah itu tur akan berlanjut ke Eropa dan Asia Tenggara.

Dalam waktu dekat informasi penjualan tiket dan seat konser akan diumumkan. Dikutip VOI dari situs THE BOYZ, penjualan tiket akan dilakukan melalui situs resmi Mecima Shop dan Tiket.

Ini menjadi kunjungan kedua THE BOYZ di Jakarta. Sebelumnya, boyband ini menggelar konser bertajuk The Castle pada tahun 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Profil THE BOYZ

THE BOYZ merupakan grup K-pop beranggotakan 12 orang yang debut pada tahun 2017. Kemudian, Hwall salah satu anggotanya memilih keluar dari grup pada tahun 2019.

Nama THE BOYZ perlahan populer setelah merilis lagu dan album. Salah satu yang paling mengesankan adalah Thrill-ing pada Agustus 2021.

Grup k-pop ini juga sempat mengikuti Kingdom: Legendary War di mana mereka menunjukkan kemampuan dan talenta mereka.

Pada Desember 2021 lalu, THE BOYZ melepas lagu Candles sebagai perayaan debut ke empat tahun. Mereka juga dijadwalkan merilis album Jepang bertajuk She’s The Boss.