Hyunjae THE BOYZ Ungkap Ingin Kunjungi Bogor Lagi
THE BOYZ (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - THE BOYZ menggelar konser tunggal mereka berjudul ZENERATION pada Sabtu, 29 Juli 2023 di Beach City International Stadium, Jakarta. Dipromotori Dyandra Global Edutainment, 11 member menyapa penggemar mereka setelah satu tahun berlalu.

Di sela konser, Hyunjae mengungkap keinginannya untuk mengunjungi Bogor lagi. Diketahui pada tahun 2020, Hyunjae dan Haknyeon pergi ke Bogor untuk acara Battle Trip di Korea Selatan.

“Bagi saya, Indonesia adalah negara yang istimewa, selalu memberi pengalaman dan kenangan yang luar biasa,” kata Hyunjae menjelang konser berakhir.

“Kalau ada kesempatan, saya mau ke Bogor… tapi tidak sendirian tapi bersama member lainnya. Setiap kali ke sini selalu ada kenangan yang tidak terlupakan,” katanya lagi.

“Karena berada di tempat spesial, kami akan kembali,” ucap Hyunjae.

Di sisi lain, Juyeon juga mengungkap makanan kesukaannya di Indonesia. Ia juga merasa senang bisa mencoba berbagai makanan selama di Jakarta.

“Kita sudah coba beberapa makanan. Aku nyobain sate,” kata Juyeon.

THE BOYZ tampil membawakan sejumlah lagu hits mereka, seperti MAVERICK, THRILL RIDE, Whisper, dan Reveal. Mereka juga menyanyikan beberapa lagu dari rilisan terakhir, BE AWAKE pada tahun 2022 lalu.

Zeneration ini adalah konser di mana kita melewati waktu bersama untuk bertukar budaya bersama-sama dengan Deobi dan THE BOYZ,” jelas Q dalam konser.

“Saat ini THE BOYZ berbagi bersama dengan penggemar untuk memulai tahun 2023 dengan cara THE BOYZ,” katanya.

Penggemar THE BOYZ yang disebut THE B atau Deobi terlihat antusias dengan hadirnya idola mereka. Beberapa lagu yang dibawakan sukses dinyanyikan penggemar lirik demi lirik yang kemudian disadari para member.

“Pas Butterfly suara kalian bagus banget. Aku juga lihat kalian bikin kereta-keretaan di situ,” kata Kevin mengacungkan jempol ke arah penonton.

“Baru kali ini dengar orang nyanyi ballad tapi tetap seru. Benar-benar merasa terhormat dengan kalian menikmati konser ini. Saya bangga kalian adalah fans kami,” kata New.