Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Terjadi di Sebagian Besar Wilayah pada Siang Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh hari ini diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada siang hari cuaca di Aceh sebagian besar hujan ringan. Daerah yang diperkirakan tidak mengalami hujan antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Banda Aceh, Sabang, Simeulue, dan Subulussalam.

Cuaca Aceh, Cerah Berawan dan Cerah

Pada malam hari, hujan hanya terjadi di beberapa daerah. Sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan, beberapa daerah bahkan cerah. Hujan ringan terjadi di Aceh Timur, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Langsa.

Dini hari, sebagian besar wilayah Aceh masih cerah berawan dan cerah. Hujan ringan diperkirakan terjadi di Langsa, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.