Johnny Depp Tak Lanjut dalam "The Pirates of the Carribean"
Johnny Depp (Disney)

Bagikan:

ACEH - Johnny Depp, aktor, menyebut bahwa dirinya tidak akan berperan sebagai Jack Sparrow dalam franchise Disney berjudul The Pirates of the Carribean. Dia menyampaikan hal tersebut dalam sidang pencemaran nama baik dengan Amber Heard pada Rabu, 20 April waktu setempat.

Johnny Depp membenarkan bahwa Disney mendepaknya dari film Pirates of the Carribean 6 beberapa hari setelah artikel Washington Post buatan Heard dirilis. Meski demikian, Depp belum memberikan pernyataan terkait tuduhan tersebut.

Artikel Amber Heard Terkait Johnny Depp

Amber Heard menulis sebuah artikel yang dikirimkan ke Washington Post, dia menceritakan kehidupannya. Dia tidak menyebut nama Johnny Depp, tetapi menggunakan istilah “pemukul istri”.

“Saya tidak tahu tapi itu tidak membuat saya kaget. Dua tahun berlalu sejak dunia bicara tentang saya sebagai pemukul istri. Saya yakin Disney berusaha cari aman. Gerakan #MeToo saat itu sedang bergulir dengan kencang,” tearng Johnny Depp, dikutip VOI dari Variety.

Meski wajah Depp tak akan lagi terlihat dalam kelanjutan film tersebut, dia mengatakan bahwa Disney tetap menjual merchandise Jack Sparrow, karakter ikonik yang dia perankan.

“Mereka (Disney) tidak menghapus karakter saya. Mereka tidak berhenti menjual boneka Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun. Mereka hanya tidak ingin ada jejakku di situ,” terang Johnny Depp.

Johnny Depp Tak Akan Lanjut di The Pirates of the Carribean

Pengacara Ben Rottenborn kemudian bertanya apakah Johnny Depp akan kembali ke franchise The Pirates of the Carribean.

“Tuan Depp. Jika Disney datang kepada Anda dengan 300 juta dolar dan satu juta alpaka, tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat membuat Anda bekerja dengan Disney untuk film Pirates of the Carribean? Apakah benar?” tanya Rotterborn.

“Itu benar,” jawab Johnny Depp dengan tegas.

Saat ini Disney sedang memproduksi Pirates of the Carribean 6 serta reboot baru yang dibintangi Margot Robbie. Namun, mereka belum mengumumkan siapa yang akan berperan sebagai Jack Sparrow mengingat Depp tidak akan kembali.

Artikel ini telah tayang dengan judul Selamat Tinggal Jack Sparrow! Johnny Depp Tidak Akan Gabung dalam Film The Pirates of the Carribean.

Selain Johnny Depp dalam The Pirates of the Carribean, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.