Adele Akan Tampil dalam BRIT Awards 2022
Adele (Instagram @adele)

Bagikan:

Aceh - Adele, penyanyi kelas dunia, mengonfirmasi dirinya akan tampil dalam acara penghargaan BRIT 2022 yang digelar pada Selasa, 22 Februari di 02 Arena, London. Dia membagikan kabar tersebut melalui akun Instagram-nya bersama dengan beberapa hal yang lain.

“Iya, saya sangat senang mengatakan saya akan tampil di Brits pekan depan!!” tulis Adele pada bagian keterangan foto, Selasa, 1 Februari, dikutip VOI.

Dalam unggahan tersebut, Adele tampak memegang satu kartu bergambar 10 hati. Selain itu, Adele mengatakan bahwa dirinya juga akan mengunjungi acara The Graham Norton Show.

“Dan saya juga akan melihat Graham untuk berbincang di sofa ketika saya di sana! Saya sangat menantikan itu,” kata Adele.

Adele Memimpin Nominasi BRIT Awards

Pelantun lagu Easy on Me ini juga meluruskan kabar yang menyebut dia dan kekasihnya, Rich Paul, sedang mengalami masalah.

“Oh, dan Rich mengirimkan cintanya (untuk kalian),” katanya.

Penampilan Adele tentunya dinantikan penggemar setelah ia menunda residensi Las Vegas karena kasus COVID-19 yang meningkat di Amerika Serikat. Dia juga menyapa beberapa penggemar yang viral karena mengungkapkan kesedihan mereka tidak bisa menonton sang idola.

Adele memimpin nominasi BRIT Awards dengan empat kategori bersamaan dengan Ed Sheeran, Little Simz, dan Dave. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada malam puncak BRIT pada 22 Februari mendatang.

Selain Adele dalam BRIT Awards 2022, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.