Dream Theater Rilis Video Musik Lagu "Transcending Time"
Dream Theater (Instagram @dreamtheater)

Bagikan:

ACEH - Dream Theater, band progressive metal raksasa, beberapa waktu lalu merilis video musik untuk lagu Transcending Time yang diambil dari album terbaru mereka, A View From The Top Of The World.

Ini merupakan video musik keempat yang dirilis dari album studio ke-15 band yang sudah tiga kali menggelar konser di Indonesia ini. Video musik Transcending Time merupakan kreasi CGI karya kolaborator lama, Wayne Joyner.

Transcending Time telah menjadi lagu favorit para penggemarnya sejak album dirilis dan merupakan lagu terpendek di antara lagu-lagu lainnya dengan durasi 6:24.

Dream Theater Masuk Nominasi Grammy Awards

Pada November lalu, Dream Theater diumumkan sebagai salah satu nominasi Best Metal Performance dalam Grammy Awards ke-64. Acara puncak akan digelar pada 3 April 2022 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada.

Legenda ini dinominasikan untuk lagu mereka yang bertajuk The Alien, single pertama dari A View From The Top Of The World, yang keluar pada bulan Oktober.

Gitaris John Petrucci membahas nominasi Grammy terbaru bandnya tersebut saat tampil dalam podcast "No Fuckin' Regrets With Robb Flynn" dari frontman Machine Head, Robb Flynn.

"Saat kami mendapat nominasi (Grammy) pertama, Foo Fighters ada di sana. Dan mereka memenangkannya. Saya ingat Dave Grohl mengatakan sesuatu seperti, 'Oh, mereka seharusnya mendapatkan ini,' yang menurut saya bagus. Tapi kali ini, saya tidak tahu apakah saya akan mengingat semua (artis lain yang dinominasikan), tetapi saya pikir itu adalah Gojira dan Mastodon (yang kami lawan), dan itu adalah daftar yang keren," kata Petrucci, dikutip VOI.

"Saya ingat ada beberapa tahun di mana saya terkejut dengan nominasi—tampaknya agak aneh—tetapi saat ini tampaknya tepat. Jadi kita lihat saja. Ini menyenangkan. Masuk nominasi adalah suatu kehormatan. Ini keren. Melakukan apa yang kami lakukan dan diakui di dunia itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya duga. Dan sekarang bagi kami, ini adalah (nominasi) ketiga, jadi ini keren."

Nominasi Grammy sebelumnya bagi Dream Thetaer adalah untuk lagu On The Backs Of Angels, dari album A Dramatic Turn Of Events, dan single The Enemy Inside dari album self-titled mereka yang dirilis 2013.

Artikel ini telah tayang dengan judul Legenda Progressive Metal Dream Theater Luncurkan Video Musik Lagu Trancending Time.

Selain musik video Dream Theater,