Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Terjadi di Beberapa Wilayah Berikut
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah berawan akan terjadi di Aceh pada pagi hari, tetapi hujan terjadi pada waktu selanjutnya di beberapa wilayah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan tak terjadi di Aceh. Cuaca di Tanah Rencong adalah cerah berawan dan berawan.

Cuaca Aceh, Hujan Petir di Beberapa Daerah

Saat siang hari, cukup banyak daerah yang akan diguyur hujan. Daerah tersebut antara lain Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Utara, Banda Aceh, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, Pidie, Pidie Jaya, dan Subulussalam. Banda Aceh diperkirakan mengalami hujan lebat, sedangkan Aceh Tengah dan Aceh Besar akan hujan petir.

Malam hari, banyak wilayah yang telah berawan dan cerah berawan. Namun, beberapa daerah diprediksi hujan, seperti Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, dan Pidie Jaya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.