Rawan Merusak Hubungan, Inilah Beberapa Sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria
Ilustrasi pasangan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Masalah adalah hal yang biasa dalam sebuah hubungan. Masalah bisa menjadikan hubungan semakin kuat, tetapi bisa juga merenggangkan, bahkan merusaknya.

Masalah yang terjadi bisa muncul karena dari kedua sisi, baik pria maupun wanita. Jargon “wanita selalu benar” tak berlaku, terutama saat si pria terlalu lelah dengan sifat dan sikap pasangannya.

Untuk para wanita, ketahuilah bahwa ada beberapa sifat wanita yang tak disukai pria dan rawan menimbulkan masalah dalam hubungan. Kemungkinan buruknya, pria bisa memilih untuk mengakhiri hubungan.

Sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria

1.    Suka menuntut

Sifat wanita yang selalu menuntut akan menimbulkan rasa jengkel bagi pria. Para pria tentu akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan yang mereka cintai, tapi kalau terlalu banyak dituntut, tentu membuat mereka tidak nyaman.

2.    Penuh drama

Wanita yang terlalu banyak drama juga menyebalkan. Tak ada orang yang betah dengan pasangan penuh drama karena sangat melelahkan. 

Makanya, sebagai wanita cobalah untuk tidak berlebihan dalam menanggapi sesuatu. Jangan sampai pasangan kehabisan kesabaran dan memilih pergi.

3.    Egois

Ketika ada wanita yang terlalu egois atas berbagai hal, itu akan membuat para pria kesal. Hubungan yang baik itu harus saling melengkapi dan saling kolaboratif, bukan mementingkan ego masing-masing.

Para pria butuh wanita yang mandiri dan bisa menghargai dirinya, bukan malah menganggap pasangan sebagai pihak yang harus dikalahkan. Kalau Anda masih egois, siap-siap untuk ditinggal pasangan.

4.    Posesif

Bersikap posesif dan mengekang akan membuat pasangan tidak nyaman dan sumpek. Cemburu karena cinta adalah hal yang wajar, tapi jangan sampai berlebihan, apalagi melarang pasangan berteman dengan orang lain.

Sebisa mungkin Anda harus mampu mengontrol perasaan. Bicarakan semuanya dengan pasangan secara baik-baik dan jangan selalu menyalahkan pasangan.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul 4 Sifat Wanita yang Bisa Bikin Ditinggal Pasangan. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!