Bersiaplah! John Mayer Akan Luncurkan Album Baru Bertajuk "Sob Rock"
John Mayer (Twitter/@JohnMayer)

Bagikan:

ACEH - John Mayer mengumumkan perilisan album studio kedelapan bertajuk Sob Rock. Ini merupakan karya musik terbaru Mayer setelah empat tahun.

Melalui media sosial, Mayer membagikan sebuah artwork album dengan gaya 1980-an. Ia juga menyebut tanggal perilisan album.

Sob Rock merupakan tindak lanjut dari album The Search of Everything yang rilis pada 2017. Tema dalam album tersebut berfokus kepada cara menghadapi putus cinta.

Setelah itu, John Mayer merilis lagu berjudul New Light dan I Guess I Just Feel Like pada 2018. Kemudian berlanjut ke lagu Carry Me Way pada 2019.

John Mayer di Media Sosial Soal Album Baru

Sebelumnya, Mayer telah menggoda para penggemar mengenai album barunya ini.

“Saya yakin kalian akan heboh,” tulisnya.

“Saya akan buat seperti ini: setiap hari Anda pergi tanpa musik baru saya adalah hari saya bisa bekerja keras memastikan (album) bisa didengarkan banyak orang seperti saya menikmati produksinya,” ungkapnya dalam Instagram Story.

Melalui aplikasi TikTok, ia menjelaskan bahwa proses pembuatan album telah selesai pada Maret. Saat ini ia hanya bersantai dan memperdengarkan lagu dalam albumnya kepada teman-temannya.

Di samping itu, Mayer juga dikabarkan menjadi pembawa acara untuk sebuah talk show yang akan tayang di Paramount+. Album Sob Rock dari John Mayer akan dirilis pada 16 Juli.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul John Mayer Siap Kembali dengan Album Baru, Sob Rock. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!