Donnie Yen Akan Berlaga Bersama Keanu Reeves dalam "John Wick 4"
Donnie Yen (Instagram/@donnieyenofficial)

Bagikan:

ACEH - Aktor Donnie Yen dikabarkan ikut serta dalam film John Wick 4 untuk berlaga bersama Keanu Reeves. Dilansir Deadline, Yen akan berperan sebagai teman lama John Wick yang dikisahkan memiliki banyak musuh.

Yen merupakan aktor asal Tiongkok yang telah melebarkan sayap di perfilman internasional. Beberapa film besar pernah ia bintangi, seperti xXx: Return of Xander Cage, Rogue One: A Star Wars Story, dan IP Man.

Salah satu keunggulan Yen dalam film laga adalah kemampuan dalam seni bela diri. Ia juga telah dinobatkan sebagai salah satu aktor dengan penghasilan terbesar di Asia.

“Kami sangat beruntung memiliki Donnie Yen bergabung dengan franchise. Saya tidak sabar bekerja dengannya untuk peran yang menarik,” terang sutradara Chad Stahelski.

Produksi Film John Wick 4

Franchise film John Wick mengisahkan seorang pembunuh bayaran bernama sama melakukan balas dendam kepada orang yang mengusik kehidupannya.

John Wick 4 disutradarai Stahelski dan naskahnya ditulis oleh Shay Hatten serta Michael Finch. Selain Yen, penyanyi Rina Sawayama juga bergabung untuk film ini.

Produksi John Wick 4 akan dimulai pada musim panas ini di beberapa negara, yaitu Prancis, Jerman, dan Jepang.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Wow, Donnie Yen Gabung dengan Keanu Reeves di John Wick 4. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!