Rosé BLACKPINK Positif COVID-19, Tiga Rekannya Negatif
Rose BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu Rosé BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut diumumkan oleh YG Entertainment, agensi yang menaungi Rosé BLACKPINK.

Rosé dijadwalkan menghadiri acara fashion pada awal Maret. Rosé kemudian melakukan tes PCR sebagai syarat keberangkatan. Dari tes tersebut diketahuilah bahwa Rosé positif.

“Rosé BLACKPINK mengambil tes PCR sebelum berangkat (ke luar negeri) pada 28 Februari dan hasilnya positif, yang berujung pada batalnya aktivitas di luar negeri,” terang YG Entertainment pada Senin, 28 Februari, dikutip VOI.

Rosé BLACKPINK Tidak Bergejala

YG Entertainment tidak menjelaskan kondisi terbaru Rosé saat menerima hasil tes tersebut. Namun, ketiga anggota BLACKPINK yang lain turut memeriksakan kondisi mereka.

“Tiga anggota lainnya (Jisoo, Jennie, dan Lisa) memiliki hasil negatif dan tidak ada (termasuk Rosé) yang mengalami gejala tertentu,” begitu pernyataan pihak agensi.

Sejauh ini, seluruh anggota BLACKPINK sudah menerima vaksin secara lengkap. Agensi juga akan mengutamakan kondisi kesehatan artis mereka sebelum beraktivitas.

“Kami akan mengapresiasi jika kalian bisa menunjukkan dukungan untuk pemulihan Rosé dan anggota BLACKPINK lainnya yang aktif secara global,” tutup YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK Pernah COVID-19

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK sempat mengalami COVID-19 pada November 2021. Saat itu, ia baru pulang dari Amerika Serikat untuk aktivitas solo.

Dalam sepekan, tidak sedikit idol k-pop yang terpapar virus corona. Selain Rosé, ada Sejun VICTON, Jacob THE BOYZ, Eun Ji dan Hayoung APink, beberapa anggota LOONA, serta Vernon SEVENTEEN.

Artikel ini telah tayang dengan judul Rosé Positif COVID-19, Bagaimana Kondisi 3 Anggota BLACKPINK Lainnya?

Selain Rose BLACKPINK, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.