Mengintip Sinopsis Film "Aku Bukan Jodohnya" yang Terinspirasi dari Lagu
Film Aku Bukan Jodohnya (Foto: IG @syakirdaulay)

Bagikan:

ACEH - Pada 29 Desember lalu Syakir Daulay merilis film berjudul Aku Bukan Jodohnya. Film ini tayang secara exclusive di MAXstream mulai 30 Desember. Dalam film Aku Bukan Jodohnya, Syakir tak hanya menjadi pemain, tetapi juga menjadi sutradara dan produser.

Ini merupakan film Indonesia hasil kerja sama TawafTV dan Indonesia Mengaji yang di support rumah produksi Syakir Pictures dan Arkana Films. Film Aku Bukan Jodohnya terinspirasi dari lagu yang berjudul sama ciptaan Tri Suaka. Lagi tersebut sempat viral dan ditonton 8,5 juta di kanal YouTube Syakir Daulay Entertainment.

Sinopsis Film Aku Bukan Jodohnya yang Menggetarkan

Film ini menceritakan perjalan seorang laki laki (Syakir Daulay) yang memperjuangkan wanita terkasihnya agar menjadi sosok wanita yang lebih baik. Namun ketika si wanita ini (Ica Maysha) sudah menjadi wanita yang hampir sempurna, dia malah menikah dengan laki laki lain.

Selain Syakir Daulay dan Ica Maysha, film Aku Bukan Jodohnya juga melibatkan selebritas terkenal lain, seperti Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa, Zikri Daulay, serta sejumlah aktor kenamaan Tanah Air, seperti Arry Febrian, Hesti Putri, Donny Alamsyah, dan Cut Mini.

Drama remaja romantis yang relate dengan kisah pecintaan anak jaman sekarang. Yang dimana remaja khawatir dengan hubungan karena tidak berjodoh, yang dibalut dengan jenaka, ringan, dan mengandung banyak pesan moral.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Aku Bukan Jodohnya, Kisah Sedih Syakir Daulay Ditinggal Pacar Menikah dengan Orang Lain.