5 Cara agar Tahan Lama Saat Berhubungan Badan dengan Pasangan
Ilustrasi (Yan Krukov/Pexels)

Bagikan:

ACEH – Dalam pernikahan, aktivitas hubungan seks merupakan hal yang penting. Namun, seks tidak selalu bisa menyenangkan dan memuaskan. Ini bisa terjadi karena durasi yang kurang lama atau kurangnya pemanasan. Kalau Anda merasa demikian, ada cara agar tahan lama saat berhubungan badan.

Dikutip VOI.id dari WomanTalk, beberapa tips ini bisa Anda coba bersama pasangan agar proses bercinta semakin mantap dan memuaskan.

Cara agar Tahan Lama dan Memuaskan Saat Berhubungan Badan

  1. Mulai dengan pemanasan

Foreplay atau pemanasan adalah hal yang penting dalam seks. Anda bisa memulai seks dengan masturbasi bersama agar nantinnya bisa mencapai kepuasan bercinta dan lebih tahan lama.

  1. Gunakan sex toys

Sex toys atau mainan seks bisa Anda coba untuk mendapatkan momen bercinta yang lebih memuaskan. Jessica O’Reilly, pakar seks, mengatakan mainan seks seperti cincin untuk penis bisa membantu menambah tekanan pada pangkal penis. Ini mampu membatasi aliran darah sehingga membantu menunda orgasme.

  1. Tukar posisi

Saat suami merasa akan mencapai klimaks, segera tukar posisi. Cara ini bisa membuat permainan lebih lama dan lebih memuaskan.

  1. Istirahat sejenak

Tidak perlu bekerja keras ketika berhubungan seks. Berikan jeda sesaat, lalu berikan ciuman dan pelukan mesra. Cara ini bisa menciptakan keintiman lebih dalam.

  1. Gunakan kondom

Dilansir Glamour, kondom mampu membantu Anda lebih tahan lama saat melakukan hubungan seks. Bagi kebanyakan pria, kondom dapat menurunkan sensitivitas penis. Semakin tebal kondom, semakin sedikit yang akan dirasakannya dan semakin lama dia mencapai orgasme.

Artikel ini telah tayang dengan judul Agar Suami Bisa Tahan Lama di Ranjang, Begini 5 Trik Memuaskannya.

Selain cara agar tahan lama saat berhubungan, ikuti berita info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh!