Info BMKG: Cuaca Aceh 10 Mei Diperkirakan Cerah Berawan
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hanya ada beberapa wilayah di Aceh yang hari ini akan mengalami hujan. Sebagian besar akan cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini hampir tak ada daerah yang diguyur hujan. Hanya Aceh Tenggara yang diperkirakan mengalami hujan siang ini, itu pun dalam itensitas ringan. Wilayah lain diperkirakan cerah dan cerah berawan.

Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan di Aceh Semakin Banyak pada Malam Hari

Pada malam hari, cuaca di Aceh berubah. Sejumlah daerah berpotensi mengalami hujan dalam intensitas ringan, seperti Aceh Barat, Aceh Barat Daya Aceh Selatan, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Gayo Lues, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Dini hari, hujan di Aceh kembali mereda. Hanya ada beberapa daerah yang diperkirakan mengalami hujan, antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 21 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 sampai 100 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!