Shakira dan Gerard Piqué Berpisah, Anak Tetap Jadi Prioritas
Pasangan Gerard Pique dan Shakira (Instagram/@shakira)

Bagikan:

ACEH - Penyanyi Shakira berpisah dengan kekasihnya, Gerard Piqué yang merupakan pesepakbola Barcelona FC, setelah menjalin hubungan asmara selama sebelas tahun. Pasangan ini belum menikah, tetapi telah medapatkan dua orang anak, yaitu Milan (9) dan Shasha (7).

Kandasnya hubungan Shakira dengan Piqué dikonfirmasi pada Sabtu, 4 Juni waktu setempat, seperti dikutip VOI dari E Online.

"Dengan sangat menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami telah berpisah," tulis pernyataan keduanya.

"Namun demi pertumbuhan dan keamanan kedua anak kami, yang mana merupakan prioritas kami saat ini, kami mohon agar Anda sekalian menjaga privasi mereka. Terima kasih untuk pengertiannya," lanjutnya.

Pertemuan Shakira dengan Gerard Piqué

Pertemuan pertama Shakira (45) dan Piqué (35) terjadi pada 2010 saat Shakira syuting untuk video musik Waka Waka yang merupakan lagu tema Piala Dunia 2010. Keduanya  mulai menjalin asmara dan terbuka kepada publik pada 2012.

​​

Dilansir People, Shakira sempat membocorkan alasan keduanya belum juga menuju ke pelaminan, yang saat ini malah sudah berakhir. Hal tersebut dia ungkapkan pada podcast Planet Weirdo with Holly H.

Shakira mengatakan perbedaan latar belakang membuat dirinya dan Piqué sering berbeda pendapat dan tidak sepemahaman sehingga memicu adu argumentasi. Shakira berasal dari Kolombia dan Gerard berasal dari Spanyol.

Gerard Piqué Menanti Lama untuk Menikah

"Pacarku yang malang, dia harus menungguku hingga sekian lama (untuk menikah). Aku rasa dia sebetulnya sudah lelah menunggu karena waktu Kolombia tidak sama dengan waktu Spanyol," ujar Shakira sambil tertawa.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan Shakira dan Piqué.

Artikel ini telah tayang dengan judul Berpisah dari Gerard Pique, Shakira: Dia Sudah Lelah Menunggu.

Selain perpisahan Shakira dan Gerard Pique, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.

Terkait