Cuaca Aceh Hari Ini: Seluruh Wilayah Cerah Berawan saat Pagi
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca di seluruh wilayah Aceh cerah berawan. Namun, cuaca akan berubah pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari tak ada hujan terjadi. Seluruh wilayah Tanah Rencong cerah berawan.

Cuaca Aceh, Hujan Siang Hari di Berbagai Wilayah

Saat siang hari, banyak daerah diperkirakan hujan. Aceh Barat Daya akan mengalami hujan petir. Sementara, beberapa daerah akan mengalami hujan ringan, antara lain Aceh Jaya, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireuen, Gayo Lues, Langsa, Lhokseumawe, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Malam hari, hanya beberapa daerah yang masih akan diguyur hujan, itu pun dengan intensitas ringan. Daerah tersebut antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tenggara, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.