Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan ketika Pagi
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca Aceh akan cerah berawan. Namun, cuaca berubah saat malam hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hanya Aceh Tamiang dan Nagan Raya yang berawan. Wilayah lain diperkirakan cerah berawan.  

Cuaca Aceh, Hujan Mengguyur ketika Malam

Saat siang hari, sebagian besar wilayah Aceh masih akan cerah berawan. Namun, ada beberapa daerah yang berpotensi hujan ringan, yaitu Aceh Tenggara dan Subulussalam.

Malam hari, hujan terjadi di cukup banyak wilayah dengan intensitas ringan hingga sedang. Daerah yang akan hujan antara lain Subulussalam, Nagan Raya, Langsa, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, Aceh Singkil, Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat. Sementara, Aceh Jaya akan dilanda hujan petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.