Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan dan Cerah hingga Siang
Ilustrasi cerah (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca cerah berawan dan cerah akan terjadi di berbagai wilayah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan tak terjadi di Tanah Rencong. Hampir seluruh wilayah cerah berawan dan cerah.

Cuaca Aceh, Hujan Petir di Sejumlah Daerah

Siang hari, cuaca cerah berawan dan cerah masih mendominasi langit Aceh. Namun, hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Besar, Aceh Tengah, Aceh Utara, Bener Meriah, dan Bireuen.

Malam hari, hujan akan terjadi di berbagai wilayah. Hujan ringan akan terjadi di Pidie, Banda Aceh, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, dan Aceh Jaya. Sementara, beberapa daerah akan dilanda hujan petir, antara lain Aceh Tamiang, Bener Meriah, Bireuen, Gayo Lues, Pidie Jaya, dan Langsa.     

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.