Fan MotoGP di Indonesia Membuat Bos Ducati Kagum
Pecco Bagnaia dan Paolo Ciabatti (Instagram @PaoloCiabatti)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengungkap kekagumannya kepada para fan MotoGP di Indonesia yang antusias untuk melihat iring-iringan para pembalap dari Istana Negara menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta pada Rabu, 16 Maret.

Hal tersebut karena ada fan yang bahkan memanjat pohon dan pagar Hotel Kempinski yang menjadi pemberhentian terakhir para pembalap. Hal tersebut dilakukan oleh para fan demi menyapa idola mereka.

Kekaguman Bos Ducati pada Fan MotoGP di Indonesia 

Momen unik menjelang MotoGP Mandalika itu menarik perhatian Ciabatti. Melalui akun Instagram pribadinya, dia memperlihatkan kemeriahan yang ada saat iring-iringan MotoGP dan aksi panjat pohon oleh para penggemar.

Pria asal Italia itu memberikan sanjungan dan ucapan terima kasih atas antusiasme dari pada penggemar yang ada di Indonesia.

“Penggemar terbaik di dunia. Terima kasih Indonesia," tulis Ciabatti dalam instastory, dikutip VOI.

Demi membalas antusiasme para penggemar di lokasi, Ciabatti menyempatkan diri untuk bersalaman, menyapa para fans, dan memberi tanda tangan.

Keramahan Ciabatti itu terlihat dari beberapa video yang diunggah netizen yang lantas diunggah kembali oleh Ciabatti di akun Instagram.

Iring-Iringan Pembalap MotoGP 

Bukan cuma Ciabatti yang membagikan momen antusiasme fans, pebalap Francesco Bagnaia juga tak mau kalah. Ia menunjukkan momen kedekatan dengan penggemar di Indonesia dan tak lupa memberi pujian.

“Teman yang kami suka. Terima kasih Indonesia," ujar Bagnaia melalui Instagram.

Kehadiran para pebalap MotoGP di Jakarta untuk bertemu Presiden Joko Widodo dan iring-iringan itu menjadi agenda pembuka sebelum mereka terbang ke Nusa Tenggara Barat untuk berlomba di Sirkuit Mandalika pada 18--20 Maret.

Artikel ini telah tayang dengan judul Fans MotoGP Panjat Pohon demi Sapa Pebalap, Bos Ducati: Penggemar Terbaik di Dunia.

Selain fan MotoGP, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.