Cuaca Aceh Hari Ini: Sebagian Besar Cerah dan Cerah Berawan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar wilayah Aceh akan bercuaca cerah berawan. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan tak terjadi di Aceh. Sebagian besar cerah berawan dan cerah, hanya beberapa daerah yang akan berawan.  

Cuaca Aceh Hari Ini, Sebagian Besar Wilayah Aceh Cerah dan Cerah Berawan

Pada siang hari hujan terjadi di beberapa daerah. Hujan ringan diperkirakan terjadi di Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Gayo Lues, Langsa, Nagan Raya, dan Subulussalam. Lhokseumawe dan Bireun diperkirakan mengalami hujan petir.

Malam hari, hujan hanya terjadi di Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Besar, dan Gayo Lues, itu pun dengan intensitas ringan. Daerah lain diperkirakan cerah berawan dan cerah, serta beberapa daerah berawan.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!