Cuaca Aceh Hari Ini: Beberapa Daerah Akan Cerah Berawan Hari Ini
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan berawan. Namun, ada pula daerah yang akan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hanya Sabang yang diperkirakan diguyur hujan, itu pun dalam intensitas ringan. Daerah lain diperkirakan cerah berawan dan berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Sebagian Wilayah Aceh Akan Hujan

Pada siang hari cuaca Aceh masih didominasi oleh cerah berawan dan berawan. Daerah yang diperkirakan diguyur hujan, antara lain Aceh Jaya, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Banda Aceh, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, Nagan Raya, Pidie Jaya, dan Subulussalam.

Malam hari, hujan diperkirakan mengguyur Subulussalam, Simeulue, Sabang, Pidie, Langsa, Bireun, Bener Meriah, Banda Aceh, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, Aceh Singkil, Aceh Besar, dan Aceh Barat Daya.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!