Kesabaran Nirina Zubir Dipuji Saat Adu Mulut dengan Pengacara Mafia Tanah
Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Syarif (Instagram @nirinazubir_)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang kasus mafia tanah yang menyeret nama selebritas Nirina Zubir kembali digelar di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pulo Gebang, Jakarta Timur, Selasa, 2 April kemarin.

Namun setelah sidang, Nirina tertangkap kamera sedang adu mulut dengan kuasa hukum Riri Khasmita, mantan ART sang ibu yang menggelapkan aset surat tanah miliknya, Daddy Hartadi dan Rikardo Lumbanraja.

Seakan sengaja lewat di belakang Nirina Zubir ketika diwawancarai awak media membuat istri dari Ernest Fardiyan Syarif ini tak tahan melemparkan sindiran kepada Daddy Hartadi dan Rikardo Lumbanraja.

"Lewat bisa lewat sana pak, mau tampil kamera banget?" kata Nirina Zubir memberikan sindiran.

Tak terima disindir, Daddy balik menyerang sindiran Nirina. Ia mengatakan kalau ia memiliki hak untuk berada di tempat itu di mana ia baru saja menjalankan tugasnya dalam membela kliennya saat sidang bersama Nirina Zubir sebelumnya.

"Kami lawyer mewakili klien. Jangan campuri urusan kerjaan. Saya baru lewat, baru keluar dari ruang sidang, Anda haknya apa?" balas Daddy.

Momen adu mulut itu diunggah oleh Nirina Zubir di akun instagram pribadinya. Di kolom komentar tak jarang banyak sahabat dan warganet yang mengapresiasi kesabaran Nirina Zubir dalam menghadapi Daddy Hartadi.

"Kok jadi pengen gampar orangnya ya?" seloroh Soleh Solihun.

"Ku lihatnya emosi, tapi Na (panggilan Nirina Zubir) bisa menghadapi santai gitu luar biasa banget. Semangat Na sayang. Semoga waktu akan membayar semua lelah dan perjuangan Na ya," tulis Zaskia Adya Mecca.

"Na, sabar banget, semoga jalan Na lapang. Diberikan kemudahan mendapatkan hak-hak kembali," tutur Acha Septriasa.

"Salut kak Na nggak terpancing," imbuh presentasi Chiki Fawzi.