Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah dengan Sebagian Kecil Wilayah Hujan Ringan
Langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar wilayah Aceh diperkirakan bercuaca cerah dengan beberapa daerah cerah berawan. Hujan hanya terjadi pada waktu tertentu di beberapa wilayah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari mayoritas daerah Aceh akan cerah. Hanya beberapa daerah yang cerah berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Cerah dengan Sebagian Kecil Hujan Ringan

Pada siang hari, hampir semua wilayah cerah. Beberapa daerah akan cerah berawan, tetapi ada wilayah yang diperkirakan hujan ringan, yaitu Bener Meriah.

Malam hari, cuaca cerah berawan dan cerah masih terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Beberapa daerah akan berawan, sedangkan wilayah yang akan hujan ringan adalah Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, dan Gayo Lues.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!