"Teaser" Drama Korea "The King’s Affection" Rilis
Park Eun Bin (Instagram @kbsdrama)

Bagikan:

ACEH - Teaser pertama drama Korea The King’s Affection resmi dirilis. Drama The King’s Affection mengisahkan anak kembar dari kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Sayangnya anak laki-laki itu meninggal dunia sehingga kerajaan tidak memiliki penerus takhta.

Bagaimana dengan anak perempuannya? Dia dicampakkan karena berjenis kelamin perempuan. Suatu waktu, dia menyamar sebagai seorang pria untuk merebut tahta menjadi pangeran kerajaan.

Sepenggal Kisah Drama Korea The King’s Affection 

Teaser pertama The King’s Affection menampilkan Park Eun Bin sebagai Lee Hwi, putri raja yang berlari di dalam istana dengan hanbok. Seketika, penampilan Lee Hwi berubah menjadi seorang pangeran muda yang terlihat dingin.

Lee Hwi terkejut ketika dia menabrak seorang guru bernama Jung Ji Woon yang diperankan Rowoon SF9. Jung Ji Woon menahan Lee Hwi agar dia tidak jatuh dari pegangan Ji Woon.

The King’s Affection diadaptasi dari komik Korea (manhwa) berjudul sama. Produser drama ini meyakini chemistry dan visual Park Eun Bin serta Rowoon mampu menyihir penonton.

Drama ini dibuat oleh orang-orang yang andal dalam membuat konflik percintaan seperti sutradara Song Hyunwook (Another Miss Oh, The Beauty Inside) dan naskahnya ditulis Han Hee Jung (Clean with Passion for Now).

“Di lokasi syuting, Park Eun-bin dan Rowoon mampu membuat suasana yang menawan dan perasaan yang penuh harapan menjadi lebih hidup. Mohon berikan banyak dukungan, dan nantikan kisah imajinatif mengenai kehidupan di mana seorang raja menghilang dari sejarah dan sepasang kekasih berusaha menghadapi takdir mereka,” kata produser The King’s Affection.

Drama Korea The King’s Affection akan tayang mulai 11 Oktober pukul 21.30 di KBS2 dan Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis The King's Affection, Ketika Park Eun Bin Jadi Laki-Laki. Selain drama Korea The King's Affection, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!