Album Solo Lisa BLACKPINK Bertajuk "LALISA" Dipesan 700 Keping dalam 4 Hari
Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan:

ACEH - Debut solo Lisa BLACKPINK memang banyak dinantikan penggemar. Meskipun belum dirilis secara resmi, namun ada kabar baik.

YG Entertainment selaku agensi mengumumkan pada Senin, 30 Agustus, bahwa pemesanan album LALISA sudah mencapai 700 ribu keping. Angka ini diperoleh dalam waktu empat hari sejak pre-order dibuka.

Jumlah pre-order adalah stok album yang akan diproduksi menjelang perilisan album ini. Angka ini juga dikalkulasi berdasarkan banyaknya album yang dipesan oleh penggemar.

Waktu Perilisan Album Lisa BLACKPINK

700 ribu terhitung perolehan yang besar yang pernah diraih solois wanita K-pop. Masih ada 10 hari lagi untuk menunggu total pemesanan album Lisa seluruhnya.

Selain itu, angka ini merupakan gabungan dari pemesanan Korea Selatan dan internasional seperti Amerika Serikat, China, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara. Album ini tersedia dalam tiga format, yakni CD, LP, dan KiT.

Lisa akan meresmikan debut solonya dengan album single bertajuk LALISA. Dengan trek utama yang sama, Lisa akan menampilkan karismanya sebagai solois.

Album single LALISA akan dirilis pada 10 September mendatang secara fisik dan digital.

Artikel ini telah tayang dengan judul Baru 4 Hari, Album Lisa BLACKPINK Sudah Dipesan 700 Ribu Keping. Selain album Lisa BLACKPINK, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!