Cara Merayu Istri Sebelum Bercinta dengan Kata-Kata Jitu
Ilustrasi (Pexels)

Bagikan:

ACEH - Merayu istri sebelum bercinta menjadi salah satu bentuk keharmonisan pasangan. Rayuan dinilai mampu meningkatan mood sebelum berhubungan intim.

Tak perlu muluk-muluk, rupanya terdapat beberapa kata saja yang dianggap maut untuk bikin wanita tak sabar ingin melakukan hubungan seks. Berikut adalah 4 kata yang bisa menjadi rayuan maut ajak pasangan berhubungan ranjang, sebagaimana dilansir dari Herstory.

Beberapa Kata untuk Merayu Istri Sebelum Bercinta

  1. Basah

Ini bukanlah sebuah kata yang dibisikan secara lembut di telinga istri. Suami bisa menggunakan kata tersebut dengan mengucap secara santai saat hujan turun. Pikiran wanita bisa secara cepat menangkap sinyal nakal dari sang suami. Saat mendengar kata “basah” bisa meningkatkan hasrat istri untuk turut bercinta.

  1. Dalam

Banyak dari pria sering menggunakan kata “dalam” sebagai rayuan. Bila kata tersebut sudah di ucap dalam sebuah percakapan suami istri, tentu bisa menjadi sebuah sinyal ajakan untuk bercinta diatas tempat tidur.

  1. Sulit

Kata 'sulit' merupakan cara paling cepat dan mudah untuk menggambarkan sebuah hubungan di atas kasur. Ketika istri Anda sedang asyik memeluk, Anda bisa menggunakan kata “sulit” yang memiliki makna “sulit menahan nafsu saat sedang bersama si dia”.

  1. Makan

Para suami bisa melakukan berbagai cara untuk meningkatkan nafsu istrinya, termasuk saat makan bersama. Saat pria sedang ingin menyuap makanannya, dia berkata “aku ingin Anda memakannya”. Dengan begitu, istri bisa menangkap maksud dari pikiran nakal sang suami.

Artikel ini telah tayang dengan judul 4 Kata Jitu yang Bikin Sesi Bercinta Makin Seru.

Selain cara merayu istri sebelum bercinta, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!