Cuaca Aceh Hari Ini Diperkirakan Cerah Berawan dan Cerah
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Aceh hari ini cukup banyak yang cerah berawan dan cerah. Meski begitu, beberapa daerah diperkirakan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan cerah. Hanya Sabang saja yang diperkirakan mengalami hujan, itu pun dengan intensitas ringan.   

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan di Beberapa Daerah

Pada siang hari, cuaca cerah dan cerah berawan masih mendominasi. Namun, wilayah yang diguyur hujan semakin banyak, antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Tenggara, Simeulue, dan Subulussalam.

Malam hari tak jauh berbeda. Cerah berawan masih terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Daerah yang akan hujan ringan, antara lain Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, dan Langsa.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 21 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!