Cuaca Aceh Hari Ini Diperkirakan Cerah Berawan dan Berawan
Ilustrasi hujan (unsplash)

Bagikan:

ACEH- Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Aceh hari ini akan berawan dan cerah berawan. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini hujan tak terjadi di seluruh wilayah Aceh. Semua daerah di Aceh akan berawan atau cerah berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Petir di Aceh Tenggara

Pada malam hari, cuaca berawan dan cerah berawan masih mendominasi Aceh. Namun, ada beberapa daerah yang diperkirakan diguyur hujan, seperti Aceh Tamiang dan Aceh Tenggara. Waspadai hujan petir di Aceh Tenggara!

Dini hari, hujan kembali tak terjadi di Aceh. Hampir semua daerah berawan. Hanya ada beberapa daerah yang diperkirakan cerah berawan, seperti Sabang, Pidie Jaya, Pidie, Banda Aceh, dan Aceh Singkil.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 90 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!