Mobile Legends Adopsi Karakter Manny Pacquiao sebagai "Skin" "Hero"
Ilustrasi Manny Pacquiao (Instagram @RealMobileLegendsBangBang)

Bagikan:

Penikmat gaming kali ini bisa memainkan karakter petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao, dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pac-Man akan menjadi skin hero Paquito dalam gim tersebut.

Melalui akun Instagram Mobile Legends: Bang Bang (ID), Moonton, kreator sekaligus pengembang gim Mobile Legends, mengumumkan bahwa pihaknya telah berkolaborasi dengan Manny Pacquiao. Skin tersebut bisa didapatkan jika telah menyelesaikan event yang berjalan hingga 15 September.

"Saya merasa sangat terhormat ketika Moonton mendekati saya dan mengatakan Anda akan dibuatkan hero yang terinspirasi dari Anda dan sekarang mereka akan membuatkan skin baru yang akan menggunakan nama saya. Hal itu sangat menyenangkan," ungkap Pacquiao, Kamis 15 April, dikutip dari ABS CBN.

Kemampuan Manny Pacquiao di Mobile Legend

Menurut Manajer Pemasaran MLBB, William Mei, pihaknya telah menghabiskan waktu selama empat bulan untuk menciptakan skin eksklusif untuk Paquito. Mereka terus menjalin komunikasi dengan tim Pacquiao untuk pembuatan desain akhir dan tampilan skin baru Paquito.

"Kami mengekstraksi inti spiritual Manny Pacquiao, dan saya yakin para pemain kami merasakan semangat sang juara saat mereka memainkannya dalam permainan," terang Mei.

Skin hero Pacquito punya banyak kelebihan, seperti memberikan damage yang sangat besar. Selain itu, punya shield yang sangat tebal karena skill Heavy Left Punch.

Jika stack Champ Stance-nya penuh, shield yang dimiliki jadi semakin besar dan efeknya bisa dikombinasikan untuk melakukan Champ Stance.

Paquito juga punya skill Knockout Strike (U) yang mampu memberikan crowd control slow 75 persen. Ini akan membuat lawan sulit menghindar dari kejaran karakter yang dibuat berdasarkan atlet tinju ini.

Selain berita soal skin baru Mobile Legends: Bang Bang berdasarkan Manny Pacquiao, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!