Blackpink Rilis BORN PINK sebagai Tanda Comeback
BLACKPINK (YG Entertainment)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu grup K-pop Blackpink memberikan kejutan bagi para penggemarnya dengan merilis sebuah trailer konsep terbaru. YG Entertainment, agensi Blackpink, meluncurkan trailer dengan judul BORN PINK.

Agensi merilis video berdurasi 30 detik yang menampilkan logo BORN PINK pada Minggu, 31 Juli. Dikabarkan, BORN PINK akan menjadi judul album terbaru Blackpink.

Album Baru Blackpink Segera Rilis

Dalam video tersebut, agensi juga mengumumkan bahwa pada Agustus ini Blackpink akan merilis sebuah single pra-rilis. Kemudian, album kedua akan dirilis pada September dan dilanjutkan dengan tour dunia pada Oktober.

Comeback ini akan menjadi rilisan pertama Blackpink dalam dua tahun terakhir. Diketahui, grup musik berisi empat wanita cantik ini terakhir merilis album pada tahun 2020 dengan judul THE ALBUM.

Setelah itu, beberapa anggota Blackpink menjalani aktivitas individu, misalnya Rose dan Lisa yang menjalani proyek solo, sedangkan Jisoo dengan drama Snowdrop.

Sisi Baru Blackpink

Baru-baru ini, BLACKPINK bekerja sama dengan gim PUBG untuk merilis video musik lagu Ready for Love. Lagu ini sempat diperdengarkan dalam film dokumenter Light Up the Sky pada tahun 2020.

Sementara itu, tagar #BLACKPINK langsung menempati trending topic hingga hari ini, Senin, 1 Agustus. Video logo ini juga sudah ditonton lebih dari 5,6 juta sejak dirilis pertama kali.

Hal itu menunjukkan antusias penggemar untuk melihat sisi baru Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo dalam album baru sepanjang paruh kedua tahun 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul BLACKPINK Umumkan Comeback dengan BORN PINK.

Selain comeback Blackpink, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.