"Pengabdi Setan 2: Communion" Tayang di Seluruh Bioskop Tanah Air Tanggal 4 Agustus
Pemain film Pengabdi Setan (ANTARA)

Bagikan:

ACEH - Mulai 4 Agustus film Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Sebelumnya, film garapan Joko Anwar ini melakukan special screening Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang tanggal 30 Juli pukul 21:45 WIB.

"Kami sudah tidak sabar untuk menyuguhkan kerja keras kami kepada para penonton. Film Pengabdi Setan 2: Communion akan menghibur, bukan hanya penonton film pertamanya, tapi juga mereka yang belum menonton sebelumnya," terang Tia Hasibuan, produser dari Come and See Pictures, dikutip VOI dari ANTARA, Senin, 1 Agustus.

Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion

Film bergenre horor ini menceritakan kisah kakak beradik Ian, Rini, Toni, dan Bondi yang berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang menyebabkan mereka kehilangan ibu. Bersama bapak, mereka tinggal di rumah susun. Mereka memilih rumah susun karena tinggal tempat yang berisi banyak orang dipercaya sebagai tempat yang lebih aman jika terjadi sesuatu.

Namun, mereka kemudian menyadari hal yang sebaliknya. Tinggal bersama banyak orang mungkin juga menjadi sesuatu yang sangat berbahaya jika mereka tidak mengenal dengan baik orang-orang yang menjadi tetangga mereka.

Pada suatu malam penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Namun, kali ini mungkin sudah terlambat untuk lari.

Hal Baru dalam Perfilman Asia Tenggara

Film Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus di Asia Tenggara yang menjalani proses digital remastering dengan menggunakan teknologi IMAX. Joko Anwar selaku sutradara ingin memberikan kesan yang berbeda bagi para penonton ketika menonton film horor.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada penonton. Kami ingin step up the game. Bukan hanya sekedar film horor yang kami tampilkan dalam bioskop yang biasa," Kata Joko Anwar saat dijumpai di Gandaria City XXI, Senin, 25 Juli.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tayang 4 Agustus, Ini Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Communion.

Selain sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.