Aespa Tampil di Coachella dengan Lagu Baru
Aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

ACEH - Grup K-pop aespa akan tampil dalam festival musik Coachella 2022 di Amerika Serikat. Informasi ini disampaikan oleh SM Entertainment yang menjadi agensi aespa.

“Aespa menjadi grup K-pop pertama yang diundang untuk tampil di panggung utama festival musik terbesar Amerika, Coachella!” itulah pernyataan agensi terkait informasi penampilan aespa di Coachella, dikutip VOI

Aespa Akan Tampilkan Lagu Baru di Coachella 

Aespa akan tampil di panggung utama. Mereka tidak menjadi bagian dari set mana pun. Hal ini tidak sama dengan CL yang memboyong anggota 2NE1 untuk tampil di set 88rising, yaitu Head in the Clouds Forever.

Mereka disebutkan akan membawakan beberapa lagu hits, antara lain Black Mamba, Savage, dan Next Level. Grup K-pop ini juga dikabarkan akan menampilkan sebuah lagu baru.

Untuk diketahui, Coachella merupakan festival musik terbesar di Amerika Serikat yang diadakan di California. Festival musik ini digelar dengan tujuan memperkenalkan genre dan musisi baru yang datang dari berbagai belahan dunia.

Coachella Pekan Pertama

Pekan pertama Coachella sukses digelar pada 15 April lalu di mana sederet penampil seperti NIKI, Doja Cat, Conan Gray, serta Harry Styles, Billie Eilish dan The Weeknd turut hadir.

SM Entertainment juga menyebut aespa akan tampil di hari kedua minggu kedua yang jatuh pada 23 April waktu Amerika Serikat.

Penampilan aespa bisa disaksikan melalui kanal YouTube resmi Coachella pada 23 April mendatang. Di sisi lain banyak penggemar yang menyambut penampilan aespa mengingat mereka menjadi grup pertama dari SM Entertainment yang tampil di Coachella.