Berita Seleb: Terpapar COVID-19, Peppy Gunakan Alat Bantu Pernapasan
Peppy (Instagram/@peppy_beneran07)

分享:

ACEH -  Komedian Peppy telah terpapar COVID-19 selama satu minggu. Ia sempat melakukan isolasi mandiri di rumah, tetapi saat ini dirawat di rumah sakit. Peppy bahkan harus menggunakan alat bantu pernapasan. 

Komedian Bopak Castello mengabarkan kondisi Peppy melalui tangkapan layar video call. Bopak mengunggah gambar tersebut di akun Instagram @bopakcastello_new. Dalam unggahan tersebut Peppy tampak mengenakana selang oksigen di hidungnya.

"Semoga sahabat ku yaa allah angkat penyakitnya...agar aku bisa bersama lagi berkarya...." tulis Bopak dalam unggahan tersebut, dikutip Kamis, 24 Juni. 

Bopak Menyemangati Peppy

Saat dihubungi, Bopak mengaku tak mau membahas penyakit saat video call Peppy.

"Ya (video call) tapi nggak nanyain soal sakit," kata Bopak Castello. 

"Cuman kita bilang 'Sabar ya Pep biar kita bisa bareng-bareng lagi, fokus aja ama kesehatan dulu. Yang penting pikiran tuh harus lepas, harus happy terus biar imun nggak keganggu' itu aja pesen Bopak. Dia bilang 'iya iya doain ya biar cepet sembuh' udah tutup," tambahnya. 

Dalam Insta Story @peppy_beneran07, banyak warganet yang memberikan doa dan dukungan kepada Peppy. "Akang Peppy yah spiderman kali ini harus full bed rest. Cepet sembuh ya Kang, mari menggila lagi," tulis Intan RJ yang kemudian diunggah ulang Peppy. 

Kamis, 24 Juni. Peppy mengunggah foto obat yang harus ia konsumsi di hari ke-5 di rumah sakit. "Bissmillah day 5," tulisnya. 

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Positif COVID-19 Hingga Harus Pakai Selang Oksigen, Warganet Doakan Peppy Lekas Sembuh. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!