Peran Anya Geraldine di "Layangan Putus" Mengundang Amarah, si Aktris Cantik Menyamarkan Penampilan
Anya Geraldine (Foto: IG @anyageraldine)

Bagikan:

ACEH - Akting Anya Geraldine di Layangan Putus berhasil merasuk ke emosi para penontonnya. Sejak memerankan karakter Lidya dalam serial TV itu, Anya kerap dipanggil Lidya. Dalam serial Layangan Putus, Lidya merupakan seorang wanita perebut suami orang (pelakor).

"Bener-bener ya sekarang gue kemana-mana dipanggilnya Lydia mulu," kata Anya dikutip VOI dari Instagram Story @anyageraldine, Jumat, 7 Januari.

Hal tersebut juga terjadi saat Anya datang ke klinik kecantikan untuk merawat wajah cantiknya. Para staf di klinik tersebut memanggil Anya dengan nama Lydia. 

Banyak Orang Kesal dengan Anya Geraldine karena Peran di Layangan Putus

Selain itu, Anya juga sering mendapat keluhan dari penonton Layangan Putus yang sebal dengan karakter Lidya. Dalam sebuah kicauan di Twitter-nya, @anyaselalubenar, Anya Geraldine mengunggah dua buah foto dirinya sedang menutupi kepala dengan tudung dari hoodie yang dikenakannya sambil memakai masker.

Anya Geraldine sengaja menyamarkan penampilannya untuk menghindari amarah massa terhadap Lidya yang dia perankan. Anya menyampaikan bahwa ia sengaja berpenampilan seperti itu agar tak dilabrak oleh haters Lydia.

"Kalo jalan2 gini terus aja kali ya biar ga dicubit haternya lydia danira," tulis Anya.

Komentar Warganet terhadap Unggahan Anya Geraldine

Unggahan ini membuat sejumlah warganet ikut menanggapi unggahan Anya. Beberapa dari mereka terlihat menyampaikannya secara kocak.

"Aduh maap ya mbak anya, tapi aktingnya kamu beneran bagus kok, tapi ya gitu bawaanya ikut emosi," kata pemilik akun @lilbubae.

"Kenapa harus nama Lidya yang jadi pelakor, gara2 nama gue sama gue di sindirin teman awas hati'sama Lidya dia kan pelakor," tulis pemilik akun @lidyaanggraeany.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bikin Penonton Layangan Putus Marah, Anya Geraldine Harus Menyamar Jika Keluar Rumah.

Selain Anya Geraldine di Layangan Putus, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.