Mempelajari Tips Belajar Maudy Ayunda untuk Meraih Prestasi
Maudy Ayunda (Instagram @maudyayunda)

Bagikan:

ACEH – Maudy Ayunda merupakan salah satu selebritas yang multitalenta. Dia tak hanya cantik, tetapi juga bisa bernyanyi dan berakting. Meski dunia keartisan terbilang padat, pendidikan tetap menjadi prioritas pelantun lagu Perahu Kertas ini. Tips belajar Maudy Ayunda tentu menjadi hal yang mengundang penasaran.

Maudy merupakan lulusan Stanford. Dengan padatnya jadwal, banyak yang ingin tahu cara Maudy Ayunda membagi waktu untuk semua kegiatan. Dikutip VOI dari kanal YouTube Najwa Shihab, ada beberapa hal penting yang bisa Anda iktui.

Tips Belajar Maudy Ayunda untuk Berprestasi

  1. Suka membaca

Menurut Maudy, membaca adalah kegiatan yang tidak pernah membosankan. Bagi dia, membaca buku menjadi hiburannya. Alhasil dia selalu memiliki waktu untuk membaca buku. Selain itu, Maudy sering dibelikan buku oleh orang tuanya.

  1. Komunikasi

Bintang Losmen Bu Broto ini juga terbiasa berkomunikasi dengan orang tua sejak kecil. Sang ibu sering mengajak Maudy untuk ikut memecahkan masalah sesederhana apapun. Dia jadi mengerti konsep kepedulian dan rasa ingin tahu terhadap sebuah isu.

  1. Sosialisasi

Maudy tak pernah lupa bersosialisasi meski dia termasuk orang yang sibuk. Bertemu dengan teman atau orang baru bisa mendatangkan sudut pandang baru yang belum pernah diketahui.

Maudy yang juga seorang aktris. Dengan begitu, dia bertemu dengan banyak aktor dan aktris lain lewat sebuah proyek film. Momen ini sering ia dibagikan di media sosialnya kepada 14 juta pengikut.

  1. Menulis

Selain membaca, menulis adalah kegiatan yang Maudy Ayunda senang lakukan. Hasilnya, sebuah buku self-reflection berjudul Dear Tomorrow sudah dirilis. Lewat buku tersebut, Maudy menceritakan pemikirannya terhadap berbagai isu.

  1. Berencana

Maudy mengungkapkan sejumlah rencana yang ia lakukan mulai dari sekolah sampai dunia hiburan. Kepada Najwa Shihab, Maudy mengaku ingin mendalami bidang pendidikan suatu hari nanti.

Selain itu, Maudy juga menjadi investor dari sebuah start-up bernama Segari. Dia beralasan dampak sosial yang dibuat start-up itu juga membuat kehidupan petani lokal sejahtera.

Artikel ini telah tayang dengan judul Simak Tips Belajar ala Maudy Ayunda.

Selain tips belajar Maudy Ayunda, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh!