Masa Pandemi Tak Dapat Kerja karena Video Mesum Mirip Marion Jola
Marion Jola (Tangkapan Layar Yt Daniel Mananta Network)

Bagikan:

Aceh - Marion Jola bercerita soal beratnya cobaan yang ia alami selama masa pandemi COVID-19. Dalam kanal YouTube Daniel Mananta Networks, Marion Jola mengaku tidak mendapat kerja selama pandemi akibat video mesum mirip Marion Jola yang tersebar.

Marion mengaku sangat stres karena selama pandemi hampir 3 bulan tidak mendapatkan pekerjaan sama sekali.

"Aku bisa 3 bulan enggak kerja tahun ini, beberapa bulan ini. Ini ada yang salah dari gue! Karena memang ada yang aku adjust antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi aku," ungkap Marion Jola.

Video Mesum Mirip Marion Jola Membuatnya Menangis

Ia kemudian menangis saat menceritakan soal video seks yang mirip dirinya rilis saat Marion Jola menjadi salah satu peserta Indonesian Idol musim ke-9 sehingga membuatnya tak dapat kerja.

Wanita yang akrab dipanggil Lala ini sampai menghubungi sang ayah dalam kondisi panik. Kala itu, sang ayah memintanya untuk tenang karena orang dalam video itu bukanlah dirinya.

"Terus Papa bilang, 'sudah tenang, itu bukan kau toh? Ya sudah kau buat apa nangis'," kata Lala.

Kegagalan yang dialaminya makin terasa berat karena dia mengidap MPO, yakni selalu meminta perhatian orang. "Ini aku share, karena aku punya sifat suka pengen jadi nomor satu, aku itu MPO, minta perhatian orang," terang Marion Jola.

Artikel ini telah tayang dengan judul Beratnya Hidup Marion Jola Saat Pandemi, Tak Dapat Job Hingga Diguncang Video Asusila.

Selain curhat soal video mesum mirip Marion Jola dan kesulitan pada masa pendemi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!