Free Fire MAX Diluncurkan, Inilah Fitur-Fitur Terbarunya
Free Fire MAX dilengkapi map yang lebih realistis. (free fire)

Bagikan:

ACEH – Garena Free Fire telah resmi meluncurkan Free Fire MAX secara global beberapa waktu lalu. Anda bisa mengunduhnya di Google Play dan iOS App Store.

Free Fire MAX merupakan aplikasi terbaru luncuran Garena yang dapat menghadirkan pengalaman yang lebih maksimal saat bermain Free Fire dengan grafis dan audio visual yang lebih mantap.

Pemain bisa menikmati permainan Free Fire dengan map yang lebih realistis, pengalaman bermain yang lebih imersif, dan berbagai fitur eksklusif lain.

Jika Anda ingin menggunakan versi MAX tidak perlu khawatir kehilangan progres atau perkembangan di gim Free Fire selama ini. Dengan kehadiran teknologi Firelink dari Garena Free Fire, Survivors dapat melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan sebelumnya di aplikasi Free Fire.

Progres gim di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire sebelumnya tidak akan hilang meskipun login ke Free Fire MAX. Berikut fitur-fitur baru dari Free Fire MAX yang dikutip VOI, Selasa, 28 September.

Berbagai Fitur Baru Free Fire MAX

  1. Buat dan Mainkan Map dengan Craftland!

Craftland adalah fitur Free Fire MAX yang memungkinkan Survivors untuk berkreasi membuat map sendiri dan memainkannya bersama teman-teman. Dalam mode Craftland, Survivors bisa berkreasi dan memasukkan berbagai objek, bangunan, struktur, dan berbagai dekorasi ke map buatan mereka sendiri untuk pengalaman bermain yang lebih unik.

Map yang sudah selesai dibuat dapat dimainkan bersama-sama oleh pemain Free Fire dan Free Fire MAX. Pemain juga dapat membagikan map buatan mereka untuk di-host oleh pemain lainnya. Selain itu para pemain juga dapat, subscribe, like, dan membagikan map favorit mereka untuk menunjukkan dukungan kepada masing-masing pembuat map.

  1. Visual Map yang Lebih Realistis

Free Fire MAX juga menghadirkan map yang telah ditingkatkan secara grafis, memungkinkan pemain untuk melihat detail yang lebih baik dari map favorit mereka. Efek-efek map juga telah ditambahkan untuk menawarkan pengalaman dalam gim yang lebih realistis.

Termasuk efek tambahan di grafis perairan, zona aman, dan bahkan pada lingkungan alami sekitar. Survivors bahkan dapat mencoba menembak pohon untuk melihat efek dedaunan yang jatuh ke tanah.

Tak hanya efek visual, salah satu map favorit para pemain, Bermuda akan dibawa ke dalam Free Fire MAX. Diberikan nama Bermuda MAX, map ini menghadirkan area Clocktower dan Factory yang didesain ulang, dengan tambahan detail grafis yang pada struktur dalam dan luarnya.

  1. Pengalaman Bermain Lebih Imersif dengan Pembaruan Efek Suara dan Animasi

Free Fire MAX menampilkan pembaruan visual dan audio, sehingga memungkinkan pemain untuk lebih mendalami pengalaman Free Fire mereka. Animasi gerakan dasar seperti berlari, melompat, merangkak telah ditingkatkan sehingga terlihat lebih halus dan realistis. Animasi khusus saat pemain mengkonsumsi mushroom dan membuka parasut saat akan drop ke dalam map juga telah ditambahkan.

Senjata dalam Free Fire MAX juga telah menerima pembaruan. Animasi reload senjata telah dilengkapi dengan efek suara yang lebih realistis. Efek pelacak (tracer effect) pada tembakan senjata dan lubang bekas peluru juga akan muncul di dinding dan struktur tertentu di map.

Tracer effect hanya akan terlihat dari sudut pandang pemain, jadi tidak ada keuntungan taktis tambahan yang diberikan kepada pemain Free Fire MAX ketika sedang bermain bersama pemain yang menggunakan Free Fire Original.

Meskipun dilengkapi dengan banyak fitur dan efek grafis yang diperbarui, Free Fire MAX tidak dihadirkan sebagai pengganti Free Fire, melainkan menjadi pelengkap untuk pengalaman bermain gim yang lebih maksimal.

Sebagai bagian dari misi inklusif Free Fire yang ingin menyatukan seluruh Survivors tanpa memandang spesifikasi. Mekanika permainan dan konten dalam gim di kedua versi akan tetap sama, bahkan Survivors dapat tetap bermain dalam satu arena yang sama dari kedua versi dan terus menjadi bagian dari komunitas Free Fire yang sama.

Artikel ini telah tayang dengan judul Luncurkan Free Fire Max, Garena Bekali Pengalaman Bermain Lebih Imersif.

Selain Free Fire MAX, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!