Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan dan Berawan
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cukup banyak daerah di Aceh yang mengalami cuaca cerah berawan. Hanya beberapa wilayah saja yang diperkirakan mengalami hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar daerah di Aceh akan cerah berawan. Hanya Aceh Tamiang yang akan mengalami hujan, itu pun dalam intensitas ringan.   

Cuaca Aceh Hari Ini, Sebagian Besar Berawan

Pada siang hari, beberapa daerah akan cerah berawan dan berawan, tetapi ada pula yang cerah, yaitu Aceh Jaya. Wilayah yang diperkirakan diguyur hujan, antara lain Aceh Tengah, Bener Meriah, dan Subulussalam.

Malam hari, cuaca berawan terjadi di sebagian besar wilayah. Hanya beberapa daerah yang akan hujan, yaitu Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Barat Daya, dan Aceh Tengah.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 90 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!