Cantik dan Jadi Menantu Konglomerat, Beberapa Perilaku Nia Ramadhani Bikin Geleng Kepala
Nia Rahmadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Bagikan:

ACEH - Cantik dan bertalenta, Nia Ramadhani selama ini tidak pernah bersentuhan dengan kasus hukum. Penampilannya sebagai menantu konglomerat Aburizal Bakrie juga tidak pernah berlebihan. 

Meskipun sudah menjadi istri Ardi Bakrie, dia tetap bekerja dan tidak meninggalkan dunia entertaiment. Namun, ada kalanya, beberapa perilaku Nia yang membuat warganet kaget dan heran. Berikut 4 perilaku Nia Ramadhani yang membuat warganet geleng kepala. 

Perilaku Nia Ramadhani yang Jadi Sorotan

1. Tak Bisa Kupas Salak

Nia Ramadhani sempat menjadi sorotan netizen pada awal tahun 2020 karena tak bisa mengupas salak. Hal ini terlihat saat ibu dari tiga anak tersebut diminta untuk mengupas salak pada suatu video yang beredar di Youtube. Terlihat Nia Ramadhani malah kebingungan ketika diminta untuk mengupas buah tersebut.

2. Tak Tahu Tempe goreng 

Tempe adalah salah satu makanan kebanggaan Indonesia. Produk makanan dari kedelai ini disukai semua kalangan. Rasanya tidak mungkin jika ada yang tidak tahu tempe, bukan? Tapi nyatanya, istri Konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani tak tahu gorengan tempe. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan video akun gosip @insta_nyiyir. Dalam potongan video itu, Nia terlihat kebingungan saat si penjual menawarkannya gorengan tempe.

"Mau beli berapa tempenya?" tanya penjual ke Nia. Seketika wajah Nia Ramadhani terlihat bingung. "Ah....tempe," ujar Nia.

Orang-orang yang merekam momen itu kaget dan tertawa melihat tingkah Nia Ramadhani. Bahkan diantara mereka ada yang tak percaya ibu tiga anak itu tidak tahu bentuk gorengan tempe. "Sumpah lu nggak tau itu tempe?" katanya.

Ditanya seperti itu, Nia Ramadhani hanya bisa tertawa dan megaku tak tahu kalau itu adalah gorengan tempe.

3. Gagal Jadi MC Tik Tok Award

Dalam Acara TikTok Awards Indonesia 2020 yang berlangsung Senin, 1 Februari, netizen banyak yang merasa kesal karena Nia Ramadhani dianggap gagal ketika menjadi pembawa acara bersama Raffi Ahmad. 

Video Raffi dan Nia ketika memandu acara tersebut viral di berbagai platform media sosial. Netizen menyebut Nia tidak profesional sebagai pembawa acara. 

Beberapa kali Nia terlihat menyela dengan beberapa alasan. "Ih dia (Raffi) terus yang kebagian ngomong," ujar Nia. Di tengah-tengah momen pengenalan itu, Nia juga mengaku jika penglihatannya minus sehingga tak tahu siapa-siapa saja para tamu yang hadir di hadapannya. Nia lantas mengaku jika ternyata penghilatannya minus sehingga tak bisa mengenali siapa saja para tamu kehormatan yang ada di hadpaannya

4. Tertangkap Diduga Pakai Sabu 

Kabar tertangkapnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie karena penggunaan narkoba membuat warganet kaget. Pasalnya, wanita yang sering dipanggi Bu Boss ini masih aktif bermain sosial media sampai Rabu, 7 Juli. 

Dalam unggahan di Insta Story di akun @ramadhanibakrie yang sudah terverifikasi. Mengenakan long dress warna pink, Nia Ramadhani masih mempromosikan salah satu market place, pada pukul 12.00 WIB. Setelah unggahan tersebut, Instagram menantu Aburizal Bakrie ini belum ada unggahan lagi. 

Artikel ini telah tayang dengan judul Jadi Menantu Konglomerat Aburizal Bakrie, 4 Perilaku Nia Ramadhani Ini Bikin Warganet Geleng Kepala.

Selain berita soal Nia Ramadhani, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!