Prakiraan Cuaca Aceh 2 Maret, Siang Hari Cuaca Cerah
Ilustrasi langit berawan (unsplash)

Bagikan:

Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh akan cerah hari ini. Akan tetapi, beberapa daerah diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas berbeda.

Dikutip dari laman resmi BMKG, hampir semua wilayah cerah pada siang hari. Beberapa wilayah diperkirakan mengalami hujan, antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Hujan petir terjadi di beberapa wilayah

Pada malam hari, daerah yang akan mengalami cuaca hujan antara lain aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Nagan Raya, dan Subulussalam. Wilayah-wilayah tersebut diperkirakan mengalmai hujan lebat atau hujan petir. Wilayah lain diperkirakan cerah berawan, berawan, dan cerah. Namun, ada pula yang diperkirakan berkabut, misalnya Bener Meriah.

Dini hari, cuaca di Aceh diperkirakan masih berbeda-beda. Wilayah yang diperkirakan hujan adalah Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tengah, Bener Meriah, Bireun, Gayo Lues, Lhokseumawe, Nagan Raya, Simeulue, Subulussalam.

Suhu udara di Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Kelembapannya diperkirakan kisaran 55 hingga 95 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!