Prakiraan Cuaca Aceh 1 Maret, Siang Ini Hampir Semua Wilayah Cerah dan Cerah Berawan
Ilustrasi langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hampir semua wilayah akan cerah dan cerah berawan hari ini. Hanya ada sebagian kecil daerah yang diperkirakan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang hanya Aceh Besar yang diperkirakan mengalami hujan. Wilayah lain diperkirakan cerah berawan, bahkan tak sedikit yang cerah, seperti Bireun, Bener Meriah, Aceh Tenggara, dan Aceh Timur.

Hujan terjadi di sebagian kecil wilayah

Pada malam hari, cuaca di Aceh berubah. Ada beberapa wilayah yang akan diguyur hujan, seperti Aceh Tengan, Aceh Tenggara, dan Gayo Lues. Hanya Aceh Timur dan Aceh Singkil yang diperkirakan cerah, wilayah lain diperkirakan cerah berawan dan berawan.

Dini hari, wilayah yang diperkirakan diguyur hujan hanya wilayah Subulussalam. Sebagian besar akan cerah dan cerah berawan. Ada daerah yang diperkirakan berawan, antara lain Aceh Tengah, Aceh Besar, Pidie, dan Pidie Jaya.

Suhu udara di Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Namun, ada pula wilayah yang diperkirakan mencapai suhu 14 derajat Celsius, antara lain Gayo Lues. Kelembapannya diperkirakan kisaran 50 hingga 95 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!